Selasa, 07 Februari 2012

Going Home....& My Fam

Kata-kata yang selalu aku rindukan yaitu... 'PULANG' & 'RUMAH' minggu ini aku baru ngabisin weekend & Bolos se-hari buat pulang, perjalanan -/+ memakan waktu 5Jam buat sampai diRumah.. walaupun selalu Capek, tapi banyak yang lebih menyenangkan ketika sampai diRumah. 


tempat tidur siang sambil nonton TV,
tempat berantem rebutan Remote Control TV,
tempat ngabisin waktu sama keluarga selain makan, sholat & ibadah tentunya..
tempat yang selalu bikin sy pengen pulang,

satu kata yang jarang sekali ku sebut yaitu : 'pulang' , karena takdirku sampai dg hari ini masih harus jauh dari kata'Rumah' & 'Pulang' .  Sebagian besar hidup sy, sy habiskan jauh dari Rumah, kadang-kadang iri liat temen kuliah / kerja tiap sore bilang 'Pulang'

MALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING......!!!!     ^^ manusia tanpa kepala diatas adalah kakak sy, musim bola bikin dy emosi karena ParaBola signal nya kacau tiap musim world cup, jd dengan susah payah dy pasang sendiri tu antena & ditonton sendiri dikamarnya,, dy orang yg so simple, kenakalannya hilang seketika habis dy lulus kuliah (LAMA BANGET YAH NAKALNYA???) mungkin dy baru insyaf & merasa sudah dewasa, masih inget kenakalannya waktu kecil adalah:
  1. suka ngancurin rumah-rumahanku sama Bola, 
  2. ngejek smua maenan yg sy mainin,
  3. pokoknya musuh bebuyutan-lah
Next adalah kakak-sy TER-CEREWET se Dunia-Akhirat, melebihi kecerewetan Ibu sy


sy kehilangan dy ketika dy menikah 6th yang lalu... tapi dy tetap menjadi kakak-sy yang paling peduli ketika sy kehabisan uang... xixixixixi :) 

walaupun cerewet & suka ngatain sy PEMALAS , tapi kadang2 dy baik, xixixi Hidup nya juga nggak jauh beda dg sy, sebagian besar dihabiskannya di luar kota, apalagi sekarang dy menetap di Jakarta. 

kami keluarga yang easy going, jarang terjadi per-debatan karena kami memilih jalan simple untuk menyelesaikan masalah. jarak yang jauh-pun tetap tidak mempengaruhi hubungan kami, karena ada satu kata yang selalu menyatukan kami yaitu 'Pulang'

walaupun Bapak sekarang sudah nun-Jauh disana, sy harap beliau selalu tau, kami baik2 saja, & sebagai anak kami tidak akan menyia-nyiakan Ilmu yang telah Bapak berikan kepada kami, kami juga akan menjaga Ibu yang masih ada disisi kami (walaupun kami merasa Bapak tidak pernah meninggalkan kami)

My beloved Mommy..

  
Beliau yg tidak pernah berkata kasar,
Beliau yg tidak pernah berlaku kasar,
Beliau yg hanya akan marah ketika kami melakukan 2 hal : 
1. Telat Sholat dan... 
2. Bangun kesiangan
Beliau yg selalu mendoakan kami di sepertiga malam-nya, mengorbankan waktu tidurnya untuk menyebut nama-nama kami agar selalu dalam perlindunganNya
Beliau yg selalu membuat kami ingin  'Pulang'


They are my Family & my Life..
I always want to go home..


Semoga harimu menyenangkan!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar