Kamis, 26 Januari 2012

Cerita tentang tidur ku...



Siang ini bener-bener bikin aku tiba-tiba kangen berat sama kasur, makan siangku bener-bener buat mata rasanya ketemu jodohnya / kelopak ketemu soulmate nya J


















Cerita tentang kebiasaan tidurku, aku suka tengkurep,bantal banyak, harus ada selimut wlp dalam keadaan panas sekalipun dan aku punya bantal kecil yg kupeluk ampe pagi, satu lagi… aku nggak suka lampu mati.

Jaman di asrama dulu, aku pernah bikin heboh gara-gara aku tidur sambil jalan bawa tempat sabun ke kamar mandi, (dalam keadaan tidak sadar) waktu kecil aku juga suka ngigau tiba2 bangun buka jendela / buka pintu habis itu tidur lagi… tapi kebisaan itu ilang waktu aku SMA, munkin karena uda gedhe juga atau memang penyakitku yang satu itu udah sembuh.

Aku benci tidur sendiri (walaupun mau nggak mau harus kualami iap hari #sampai aku punya suami ananti J )


  1. Tidur ditemenin itu rasanya damai banget… aku sering paksa temen kos ku buat nemenin aku tidur, xixixixi aku nggak bakalan terganggu tingkah polah temenku yang punya kebiasaan tidur beda (asal jangan matiin lampu)
  2. Tidur ditemenin itu bikin kita ngrasa aman , aku sering nightmare setelah kejadian Bapakku meninggal, kalo tengah malem bangun gara2 mimpi buruk & nggak ada orang di deket kita itu hidup rasanya mengerikan.. (lebay mode on)
  3. Tidur ditemenin itu rasanya nyenengin kalo bangun pagi, aku bisa langsung ngerjain orang itu, ngliat kebiasaan tidurnya, dan bentuk mukanya kalo bangun tidur

Satu kebiasaanku waktu bangun tidur itu adalah ngaca!! Aku rasa waktu aku bangun tidur itu adalah muka ter-cantikku J  kapan2 ku posting foto muka bangun tidurku deh :P

Sekian cerita tentang tidur ku… sekarang aku mau cari cara biar nggak ngantuk dulu, cz masih dikantor T_T

Semoga harimu menyenangkan!!

2 komentar: